Google Blog Berlumut: Download Kali Linux - The Next Generation Of Backtrack

Kamis, 11 April 2013

Download Kali Linux - The Next Generation Of Backtrack

Download Kali Linux - The Next Generation Of Backtrack



Download Kali Linux - The Next Generation Of Backtrack

Konnichiwa Minna-san.......................(Selamat siang semua................)

Bagi kalian yang bergelut didunia Open Source Linux, Pasti Kalian tidak Asing dengan namanya backtrack, yups Backtrack adalah linux khusus yang dibuat untuk kepentingan penetrasi ataupun testing jaringan dan sebagainya, tapi banyak kabar bahwa backtrack ering digunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain, misalnya kegiatan hacking dan pembobolan yang dilakukan seorang hacker dengan menggunakan Linux Backtrack ini, jadi untuk kalian yang punya Linuc backtrack jangan digunakan unutk hal-hal negatif yah........, dan kali ini saya mau posting mengenai Linux Bakctrack ini, yakni Kali Linux.  Menurut kabar Kali Linux adalah penerus backtrack yang sekarang sudah mencapai versi 5, dan kali linux ini bisa disebut juga backtrack versi 6, apa saja yang terbaru dari Penerus Backtrack ini, langsung simak saja yah...........

APA ITU KALI LINUX............??



Kali Linux adalah Pengujian Penetrasi maju dan Keamanan Audit distribusi Linux.

Kali Fitur Linux

Kali adalah lengkap membangun kembali dari BackTrack Linux, mengikuti sepenuhnya untuk pengembangan standar Debian. Infrastruktur All-baru telah dimasukkan ke dalam tempat, semua alat yang dikaji dan dikemas, dan kami menggunakan Git untuk VCS kami.

Alat penetrasi lebih dari 300 pengujian: Setelah meninjau setiap alat yang termasuk dalam BackTrack, kami menghilangkan sejumlah besar alat yang baik tidak bekerja atau memiliki alat-alat lain yang tersedia yang menyediakan fungsi serupa.
Gratis dan akan selalu: Kali Linux, seperti pendahulunya, benar-benar gratis dan akan selalu. Anda tidak akan pernah harus membayar untuk Kali Linux.

Membuka source Git: Kami adalah pendukung besar dari perangkat lunak open source dan pengembangan pohon kami tersedia untuk semua untuk melihat dan semua sumber yang tersedia bagi mereka yang ingin mengubah dan membangun kembali paket.

    FHS compliant: Kali telah dikembangkan untuk mematuhi Filesystem Hierarchy Standard, yang memungkinkan semua pengguna Linux untuk dengan mudah menemukan binari, file dukungan, perpustakaan, dll

    Vast dukungan perangkat nirkabel: Kami telah membangun Kali Linux untuk mendukung banyak perangkat nirkabel mungkin kita dapat, yang memungkinkan untuk berjalan dengan baik pada berbagai hardware dan sehingga kompatibel dengan berbagai USB dan perangkat nirkabel lainnya.

    Kernel ditambal untuk injeksi: Sebagai penguji penetrasi, tim pengembangan sering perlu melakukan penilaian nirkabel sehingga kernel memiliki patch injeksi terbaru disertakan.

    Lingkungan pengembangan Aman: The Kali Tim Linux terdiri dari sekelompok kecil orang terpercaya yang hanya dapat melakukan paket dan berinteraksi dengan repositori saat menggunakan beberapa protokol aman.

     GPG menandatangani paket dan repo: Semua paket Kali ditandatangani oleh masing-masing pengembang individu ketika mereka dibangun dan dilakukan dan repositori kemudian menandatangani paket juga.

    Multi-bahasa: Meskipun alat pentesting cenderung ditulis dalam bahasa Inggris, kami telah memastikan bahwa Kali memiliki dukungan multibahasa yang benar, yang memungkinkan lebih banyak pengguna untuk beroperasi dalam bahasa ibu mereka dan menemukan alat yang mereka butuhkan untuk pekerjaan itu.

    Sepenuhnya disesuaikan: Kami benar-benar memahami bahwa tidak semua orang akan setuju dengan keputusan desain kami sehingga kami telah membuat semudah mungkin bagi pengguna lebih berani untuk menyesuaikan Kali Linux dengan keinginan mereka, semua jalan ke kernel.

    ARMEL dan dukungan ARMHF: Karena sistem berbasis ARM menjadi lebih dan lebih umum dan murah, kami tahu bahwa dukungan ARM Kali akan perlu sekuat seperti yang kita bisa mengelola, sehingga instalasi bekerja untuk kedua ARMEL dan sistem ARMHF. Kali Linux memiliki repositori ARM terintegrasi dengan distribusi arus utama sehingga alat untuk ARM akan diperbarui dalam hubungannya dengan sisa dari distribusi. Kali ini saat ini tersedia untuk perangkat ARM berikut:

   rk3306 mk/ss808
Raspberry Pi
ODROID U2/X2
Samsung Chromebook

Kali ini secara khusus dirancang untuk pengujian penetrasi dan karena itu, semua dokumentasi di situs ini mengasumsikan pengetahuan sebelumnya dari sistem operasi Linux.
Nah bagi Kalian yang Mau Mencoba Kali Linux atau Bisa disebut Next Generation of Backtrack klik link dibawah Ini


Download Kali Linux - The Next Generation Of Backtrack


Nah Mungkin Cukup Postingan Untuk Kali ini, Bagi Yang mau bertanya silahkan tinggalkan pertanyaan kalian di kolom komentar, dan bagi yang mau tips dan tutorial lainnya ikuti terus postingan dari blogku ini yah.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar